yang kosong yang pertama…

19 07 2007

Ketika 1+1=2, aku tetaplah nol…

Ketika bulir padi menggembung…isi, aku tetaplah kosong…

Ketika angin berhembus, aku tetaplah hampa…

Iklan

Aksi

Information

12 responses

20 07 2007
kump45

berisi adalah kosong
kosong adalah berisi
angin bukanlah hampa
angin adalah bebas

20 07 2007
chiw imudz

gag ngerti…
ngertinya malah lagunya Ari Lasso…
hwehehe5005x…
salam kenal…makasih udah mampir ke t4 sayah…

20 07 2007
aRuL

matematika alami…:)

20 07 2007
antobilang

:mrgreen:
ah, semua pasti punya isi. tinggal bagaimana mencari pemantik potensi itu 😀
optimis!

20 07 2007
cK

wadoh puitis banget nih…maap saya otaknya cetek, nggak nerima puisi susah huehehehe :mrgreen:

20 07 2007
almascatie

jika badai menerjang aku tetap hampa
*terbang dong*

21 07 2007
rickisaputra

wualah.. masih 1 postingan nih..
ditunggu deh, yang berikutnya..

1+1 = 2
2+2 = 4
dst..

:mrgreen: 😆

21 07 2007
Neo Forty-Nine

analogi manis….

22 07 2007
Takodok!

lebih baik mana, kosong atau minus?
Smangat! 🙂

Ditunggu postingan selanjutnya 🙂

23 07 2007
sikabayan

euh… semoga atuh lebih pintar lagih ilmu mengosongkan dirinyah… biar alam semesta bisa terserap gituh… Null Mode [off].. blug…

23 07 2007
peyek

yap, siapkan kekosongan seluas mungkin
biar siap diisi dengan segudang pengetahuan
daripada siap isi nggak siap tempat, kedodoran kan?

1 02 2008
rojudin

weleh ko kosong semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: